HMI Komisariat Kedokteran Gigi UH Mengadakan MAPERCA sebagai pengenalan mengenai HMI kepada Mahasiswa Baru di FKG UNHAS

Hari Kamis, 16 November 2023, menjadi momen penting bagi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin yang sukses menyelenggarakan Masa Pengenalan Calon Anggota (MAPERCA). Acara ini bertujuan untuk mengenalkan calon anggota baru dengan nilai-nilai serta visi misi organisasi, oleh pemateri alumni HMI. Dalam suasana penuh semangat, calon anggota berkumpul di ruangan premolar Fakultas Kedokteran Gigi untuk mengikuti rangkaian acara yang telah dipersiapkan dengan baik oleh panitia.

Ketua HMI Komisariat Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin, M. Zulkarnain, mengawali acara dengan sambutan yang memaparkan pentingnya MAPERCA dalam mempersiapkan calon anggota baru menjadi bagian yang aktif dan berkualitas dalam organisasi. Mamperca diisi oleh pemateri dari alumni HMI KOM KG UH yaitu drg. fadhlil Ulum A Rahman, Sp.RKG dan drg. Andi Sri Permatasari, Sp.KG yang memaparkan mengenaik pengalaman selama ber HMI.

Para pengurus turut memberikan pemaparan yang komprehensif tentang visi, misi, dan program kerja HMI. Diskusi dan tanya jawab pun berlangsung antara peserta dan pengurus senior, memperkuat pemahaman para calon anggota baru tentang peran yang harus diemban dalam mencapai tujuan bersama.

Kesuksesan MAPERCA ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi calon anggota baru untuk terlibat secara aktif dalam perjalanan organisasi mereka di HMI Komisariat Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top